APentingnya Edukasi cara menganalisa suatu portfolio performance menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pemasaran portfolio performance. walaupun secara umum Paper asset bukanlah sesuatu yang baru melaikan sudah ada sejak dulu kala. Tetapi memang Paper asset sejak awal sendiri tidak menyentuh semua lapisan ekonomi, hanya diperuntukkan untuk beberapa kalangan saja.

Dengan mulai menjangkaunya digital konten keseluruh lapisan masyarakat maka pengedukasian Porfolio performance pada social trade tidak menjadi sulit, dengan munculnya konten-konten pejelasan dalam beberapa channel seperti facebook, youtube, instagram dan bahkan group sharing berbasil social messanger seperti whatsapp dan telegram akan memudahkan mengedukasi lingkungan sekitar kita.

Video-video pendek, quote singkat dan sederhana pada status group ataupun status profile pribadi yang dilakukan setiap harinya akan meng-edukasi lingkungan kita secara tidak langsung.

Puncaknya anda dapat mengundang mereka dalam acara table talk, gathering ataupun mini seminar untuk menjelaskan lebih detail mengenai kelebihan menggunakan Portfolio Performace dalam berinventasi ataupun dalam menjual skill perdagangan pada pasar modal.