A

Apa itu Portofolio Performance?

Portofolio Performance adalah catatan pencapaian hasil kinerja seseorang manager investasi pada suatu bidang bisnis. Catatan ini sangat lah penting untuk menilai grafik perkembangan dari seorang manager investasi tersebut.

Ketika anda ingin masuk ke dunia pasar modal maka akan banyak ditemukan manager keuangan yang mengelola dana anda dan ditampilkan dalam bentuk Portofilio Performace, Kita sebut saja salah satunya seperti Rexadana.

Platform Copy Trade dari Social Trade merupakan salah satu tools dalam pencatatan Portofolio Performance seorang Trader pada bidang Pasar Modal. Dimana seperti kita ketahui bahwa duni pasar modal sangat beresiko, sehingga dibutuhkan suatu tools untuk meminimalisir resiko tersebut.

Menganalisa Performance Dengan Grafik

Dengan Platform Social Trade anda dapat melihat tingkat pengalaman dan resiko yang terjadi pada seorang trade pada Pasar Modal.

Seperti gambar diatas terlihat grafit yang terjadi pada perdagangan Master Trade Tersebut, dimana terjadi beberapa kali tingakat kejatuhan dan akhirnya master trade tersebut dapat bangkit dan menghasilkan keuntungan. Serta tersedia tabel pencapaian keuntungan perbulan yang pernah dilakukan oleh master trade tersebut.

Dan tentunya dengan banyaknya daftar trader yang tersedia pada platform Social Trade tentunya anda dapat memilih salah satu Master Trade yang cocok dengan rencana resiko keuangan anda.

Pilih Master Trade Dengan Tingkat Resiko Yang Anda Rencanakan

Platform SocialTrade memungkin anda untuk melihat lebih dalam ke Akun Perdagangan Master Trade tersebut yang mana disajikan dalam bentuk statistik dan grafik, sebut saja tingkat gain, profitabilitas transaksi, Maximum DD, Tingakat kerugian yang sudah terjadi ataupun yang masih berjalan (floating).

Dengan begitu kita dapat dengan mudah untuk menganalisa kinerja dan cara kerja Master Trade tersebut dalam mengelola dana pada Pasar Modal.

Uniknya pada platform Social Trade adalah akun perdagangan yang di hubungkan adalah milik dari Master Trade itu pribadi, jadi sangat berbeda dengan Fund Manager pada umumnya dimana menampilkan hasil Portfolio Performance dari nasabah.

Dengan begini tentunya seorang Master trade akan sangat serius dan hati-hati dalam melakukan transaksi pada pasar modal karena dana yang akan ditransaksikan adalah milik master trade itu sendiri.

Lalu apa peluang buat kita?

Melalui platform Social Trade anda dapat mengkoneksikan akun perdaganan anda ke akun perdangan Master Trade, untuk dilakukan penyalinan transaksi yang sedang dilakukan oleh Master Trade. Tentunya ketika Master Trade mendapatkan keuntungan dalam transaksinya maka anda juga akan mendapatkan keuntungan, dan jika Master Trade rugi dalam bertransaksi maka akun anda juga ikut merugi. Cukup fair bukan?

Lalu apakah kita berarti meyerahkan dana kita ke Master Trade atau Social Trade?

Jawabnya tidak, karena pada prinsipkan Platform Social Trade hanya menghubungkan akun perdagangannya saja. Uang atau modal perdagangan masih di akun perdagangan anda.